Mukadimah

Selamat pagi, siang, sore, malam....
Welcome to my blog.... Selamat berkunjung di blog saya...

Blog ini dibuat hanya sekadar menyalurkan salah satu hobi saja, jadi kontennya bebas dan tidak terikat pada satu topik khusus.

Baiklah bro
, sebagai pengantar dibagian Mukadimah ini, saya sekedar ingin sedikit bercerita beberapa momen menarik waktu saya masih kecil...

Saya masih ingat ketika umur kira - kira 3 atau 4 tahun, dimana waktu itu saya diajak nonton bioskop pertama kalinya sama bapak - ibu lihat film Superman di Semarang Theater (riwayatnya sekarang udah tutup). Adegan di film itu yang saya ingat betul ketika "superman" kecil unjuk gigi mengangkat mobil di depan bapak - ibunya. Pemeran utama film Superman adalah Christoper Reeves. Nah, pasca nonton film Superman, Saya inget kalau di rumah senangnya menirukan gaya terbang Superman. Tak ketinggalan sambil mulut komat -kamit menirukan penggalan theme song kebesaran Superman, tet tet tet tetet tet tet tet...


Ini dia penampakan Superman-nya

Selain itu, tontonan TV saya waktu kecil antara lain kartun Flash Gordon. Kalau ndak salah musuh-nya si Flash Gordon itu Kaisar Ming ya ? he.. he... TV-nya masih hitam putih bro,,  channel-nya juga baru the only one... TVRI ! Kalau film boneka dari Indonesia yang pertama kali saya tonton di TVRI itu Kuncung lan Bawuk. Baru setelah itu muncul film boneka Indonesia yang lebih fenomenal, yaitu Si Unyil.

Film Boneka Kuncung & Bawuk 

O ya, satu lagi saya waktu kecil penggemar berat acara Gemar Menggambar - nya Pak Tino Sidin. Satu komentar untuk beliau... guru luar biasa! Karena apapun hasil gambar dari anak - anak, beliau selalu mengomentarinya "bagus", "Yak, ini juga bagus !" 

Gemar Menggambar bersama Pak Tino Sidin 

Bisa ditebak saya generasi tahun berapa gan ? he... he... 

Bersyukur, kehidupan masa kecil saya begitu indah Ya Allah... dan tak terasa waktu bergulir begitu cepat... Jangan sia - siakan masa kecil anak - anak Anda bro, biarkan mereka bebas bermain, karena masa kecil adalah masa indah untuk bermain, dan pilihlah acara TV yang sesuai kelompok umurnya dan jangan lupa, dampingi saat mereka menonton.

Ok, Selamat menikmati hidup dengan berkunjung di blog nol tiga delapan puluh...



Salam,



ntdp




Comments

Popular posts from this blog

Kenapa ya nama sekolah kok digonta-ganti ?